JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Bucin Banget Dengan Pasangan Featured

Bucin banget dengan pasangan - Beberapa waktu belakangan ini seringkali ungkapan Bucin sering disampaikan kepada orang yang tidak bisa hidup tanpa cinta atau kekasih. Istilah bucin itu sendiri adalah “budak cinta”. Mereka yang mendewakan cinta dan mau melakukan apa saja demi cinta dan pasangannya. Mereka akan sangat menderita sekali jika pasangannya pergi untuk sesaat atau pergi karena memang hubungan tersebut sudah berakhir. Alhasil, perilaku mudah merusak diri sendiri menjadi salah satu cara jika hubungan tersebut tidak baik-baik saja terlebih lagi jika harus sampai kandas ditengah jalan.

Apakah perilaku Bucin ini bias dihilangkan?. Mungkin pertanyaan ini hanya ada di tulisan ini saja bukan?. Karena mereka yang sedang menjadi Bucin tidak membutuhkan untuk diberi tahu bahwa hal tersebut bisa berdampak buruk jika terus menerus ada dalam sebuah hubungan. Bukankah mereka yang sedang mabuk asmara akan lupa segalanya?, hehehe… Ya, kiranya penting untuk menyadari bahwa Bucin itu bisa berakibat kurang baik dalam sebuah hubungan. Mengapa demikian?. Karena dalam beberapa kasus hubungan yang terlalu berlebih, misalkan dalam hal perhatian, kasih sayang, serta hal-hal lain seputar hubungan cinta dan romantisme akan menyebabkan beban penderitaan di sisi lain bagi pasangan. Jika salah satu dari hal-hal tersebut tidak bsa terpenuhi maka akan menyebabkan konflik yang sulit untuk dipahami oleh salah satu pasangan. Alhasil hubungan yang merusak (toxic) akan terus terjadi dan ujung-ujungnya akan kandas di tengah jalan. Bahkan banyak pasangan yang menyadari bahwa hubungan mereka toxic namun tetap saja masih melanjutkan hubungan mereka.

Lalu dari mana Bucin ini bisa ada di dalam diri seseorang?. Tentu banyak faktor penyebabnya dan faktor yang utama yakni karena ada trauma atas pengalaman hidup masa lalu berupa perceraian orang tua, gagal dalam percintaan, ketakutan yang berlebihan dalam sebuah hubungan, dsb. Trauma yang tidak terselesaikan akan menyebabkan gangguan-gangguan berupa pola piker (mindset) yang kurang baik terhadap sebuah hubungan. Misalkan, kurang percaya dan terlalu curiga, rasa kasih sayang yang bisa berubah dengan cepat menjadi benci dan sebaliknya, sangat sensitif, mudah emosional, dsb.

Sehingga terapi yang tepat sangat dibutuhkan untuk mengkaji dari mana perasaan Bucin ini muncul dan bagaimana berdamai dengan pengalaman masa lalu (trauma) tersebut. Dengan harapan akan bisa memunculkan perasaan-perasaan baru yang bisa saling menghargai dan mencintai dengan cara yang lebih baik lagi. Penting pula untuk mewaspadai rasa cemas yang berlebihan di balik rasa Bucin ini. Dimana perasaan cemas atau takut berlebihan tersebut berakibat pada rasa kurang nyaman kepada pasangan yang bisa menimbulkan rasa teror (menyakiti) yang tentu tidak baik dalam sebuah hubungan. Sekali lagi kunci dari permasalahan Bucin ini adalah bagaimana berdamai dan bisa melepaskannya dan salah satunya yakni dengan Hipnoterapi.

Jika anda membutuhkan sesi Hipnoterapi maka silahkan hubungi kami di nomor telepon : 081286855700 dan silahkan buat janji untuk melakukan sesi Hipnoterapi. Semoga tulisan “bucin banget dengan pasangan” ini bermanfaat.

Rumah Hipnoterapi Adam Hidayat

Read 785 times
Rate this item
(0 votes)

Lokasi Praktek

Hubungi Kami

logowaok

0812-8685-5700

Rumah Hipnoterapi Adam Hidayat

Jl. Masjid Al-Khoiriyah No.1, RT.3/RW.O1,

Pinang Ranti, Kec. Makasar, akarta Timur

JoomShaper