JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Teknik Jitu Dapat Jodoh

 

7 Teknik Jitu Dapat Jodoh 

“Kok masih sendiri aja…”
“Mana calonnya…?”
“Kapan undangannya nih…?”


Bagi anda yang belum menemukan pasangan hidup, kalimat-kalimat diatas pasti sering anda dengar. Baik berupa pertanyaan langsung ataupun sindiran halus yang ditujukan langsung kepada anda. Akibatnya ada sebagian orang yang akhirnya malu untuk menghadiri suatu undangan pernikahan atau sekedar kumpul-kumpul di acara keluarga karena khawatir jika ditanya seputar status.

 

Merasa marah, kesal, benci atas pertanyaan-pertanyaan seperti itu sehingga keluar ucapan “Siapa sih yang mau terus hidup sendiri…!”. Mungkin itu jawaban yang tepat untuk membela status lajang tersebut. Namun jika permasalahan ini dilihat dari sudut pandang Hukum Kekekalan Energi (HKE) lalu diformulasikan dengan teknik brain technology maka teknik terbaik seperti apa yang bisa memberikan solusi atas permasalahan tersebut? Lalu apa keterkaitan antara keduanya?.

 

Hukum Kekekalan Energi (HKE) menyatakan bahwa “energi tidak dapat diciptakan dan dimusnahkan, tetapi hanya dapat berubah dari satu bentuk ke bentuk energi lain”. Jumlah energi dari sebuah sistem tidak berubah—ia akan tetap sama, contoh: energi bensin berubah menjadi gerak, energi lampu berubah menjadi energi panas, pukulan palu ke paku merubah energi tekanan menjadi energi panas dan bentuk, air dipanaskan menjadi uap, uranium jadi bom, kayu berubah menjadi bara api, dsb.

 

Energi berwujud dalam bentuk cahaya, panas, suara, listrik, mekanikal, kemikal, elektromagnetik, dsb. Hampir benda-benda di alam semesta memiliki energi termasuk manusia. Arti HKE bagi manusia adalah bahwa manusia terikat pula dg hukum HKE dan setiap energi yang dikeluarkan akan kembali karena energi itu tidak akan hilang. Misalkan: bekerja dapat gaji, mengajar anak untuk kebaikan akan kembali dengan bakti anak kepada orangtuanya, energi silaturahmi maka banyak teman dan persahabatan, dsb.

 

Lalu apa artinya jodoh manusia dengan HKE? Jika manusia bisa menerima energi dan juga memancarkannya, maka asumsi pertama yang patut menjadi perhatian adalah energi apa yang selalu di pancarkan oleh mereka yang belum memiliki jodoh hingga saat ini? Dalam beberapa kasus perjodohan dan dihubungkan dengan HKE,  maka banyak kasus di temukan adanya energi yang tidak dipancarkan atau dilepaskan untuk mendapatkan jodoh. Misalkan, memiliki pengalaman masa lalu dan trauma dengan percintaan, lebih banyak membangun perbedaan dengan calon pasangan sehingga selalu kandas di tengah jalan, mensyaratkan calon dengan kriteria yang di luar batas kemampuan calon, terlalu selektif di dalam menerima calon, sudah takut terlebih dahulu dan tidak berani memulai, tidak percaya diri, dsb.

 

Artinya bahwa energi yang dipancarkan memuat beban negatif ketimbang positif. Bukankah dalam HKE dikatakan bahwa setiap energi positif akan kembali ke dalam diri orang yang memancarkannya berupa energi positif pula?

 

Oleh karena itu penting untuk selalu mengirim vibrasi positif yang bisa menarik energi positif pula khususnya dalam hal cinta atau jodoh. Nah, jika di hubungkan dengan brain technology maka untuk menghadirkan vibrasi positif harus di mulai dari dalam diri terlebih dahulu. Lebih tepatnya berdamai dan mampu mengkomunikasikan energi negatif lalu merubahnya menjadi positif. Tanyakan kembali ke diri sendiri apa saja hambatan yang selama ini ada dan jika hal tersebut negatif saatnya ubah dengan hal-hal positif.

 

Bagaimana cara mengubahnya? Teknik berikut ini bisa menjadi solusi bagi anda untuk menghadirkan vibrasi positif ke dalam diri :

  • Silahkan anda duduk yang nyaman dan buat anda rileks.
  • Atur nafas dengan baik. Sambil anda atur nafas hingga benar-benar rileks, mulailah pejamkan mata dan berdialog dengan diri.
  • Diskusikan dan temukan permasalahan yang ada hingga bisa hadirkan energi positif.
  • Biarkan energi positif tersebut memancar keluar dari dalam diri anda hingga ia bisa menemukan jodoh yang tepat yang sesuai dengan keinginan anda.

 

(Ditulis oleh Adam Hidayat)

 

Tertarik melakukan hipnoterapi ?

Silahkan lakukan pendaftaran online di sini, tim kami akan segera menghubungi anda.

Read 2243 times Last modified on Saturday, 22 April 2017 03:12
Rate this item
(1 Vote)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lokasi Praktek

Contact us

Icon putih

021-8318690 / 83705469

0812-8685-5700

Gd. Mantika, Jl. Tebet Raya 9G

Jakarta Selatan

JoomShaper