JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Dipaksa Menikah Featured

 

 BW Married

 

Tuntutan ekonomi tidak jarang menimbulkan masalah dalam keluarga. Bahkan ada yang berujung hingga ke pengadilan dan akhirnya penjara. Kehidupan keluarga yang serba kekurangan menjadikan seorang gadis, katakanlah si “A”, akhirnya menjadi korban dari orang tuanya sendiri yang rela menggadaikan anaknya untuk dinikahkan atas imbalan tertentu.

 

Meskipun pada saat itu A masih duduk di bangku SMP, ia terpaksa harus menikah dengan suami tidak ia cintai, yaitu yang telah mengikat perjanjian dengan orangtuanya. Walau ada ketentuan bahwa sang suami hanya boleh menggauli A jika sudah lulus SMA, namun perjalanan takdir ternyata berkata lain, A hamil hingga harus berhenti bersekolah. Sang suami, yang sebenarnya telah memiliki istri sebelumnya, melangar janji dengan cara menjebak A hingga ia tidak bisa menolak keinginannya suaminya tersebut. Bahkan akibat dari kejadian tersebut dirinya menjadi trauma dan A merasa masa depannya sudah hilang. Selama menjadi istri dirinya selalu dihina karena dianggap tidak bisa melayani suami dalam hal hubungan suami istri.

 

Penderitaan demi penderitaan dialami oleh si A, bahkan ia di cap sebagai perebut suami orang. Bukan hanya itu, ternyata sang suami juga senang menjalin hubungan dengan wanita lain, bahkan tidak segan untuk menghamili pembantu rumah tangga mereka sendiri. A merasa malu dengan apa yang telah dilakukan oleh sang suami dan ingin segera berpisah, namun apa daya dirinya terus diancam jika ingin bercerai. A begitu memikirkan nasib kedua orangtua dan anak-anaknya apabila kelak sang suami tidak lagi memberi  nafkah kepada mereka.

 

Seiring bergulirnya waktu, pada suatu saat ada seseorang yang mengetahui penderitaan si A dan mau membantu A untuk lepas dari suaminya. Dirinya berhasil lepas dari jeratan tersebut dan menjadi seorang janda, namun penderitaan yang dialaminya sepertinya belum selesai. Anak dari hubungan mereka yang saat ini di asuh oleh sang mantan suami, di luar dugaan ternyata terjerumus ke “lembah hitam”. Hal ini dikarenakan kondisi ekonomi sang mantan suami yang kian terpuruk, A pun merasa tidak berdaya karena pada satu sisi ia merasa takut terhadap mantan suaminya, sedangkan pada sisi lain dirinya juga merasa tidak berdaya untuk menghidupi ketiga anak-anaknya.

 

Ia datang untuk melakukan sesi hipnoterapi agar dirinya bisa bangkit dan melupakan masa lalu. Ia ingin segera bisa terbebas dari jeratan ketakutan dan ketidakberdayaan yang selama ini ia hadapi. Dirinya ingin bangkit dan membuktikan bahwa saat ini ia mampu untuk memiliki kehidupan baru demi membantu anak-anaknya. Ia bertekad untuk berumahtangga terlebih dahulu agar permasalahan ini bisa dihadapi bersama keluarga barunya. Ia butuh seseorang yang mampu mendukung dan memahami kondisinya. Namun, sudah beberapa kali ia menjalin hubungan dengan beberapa lelaki yang kemudian ingin menikahinya, namun karena satu dan lain hal hubungan tersebut selalu kandas. A pun ingin mengetahui  penyebabnya serta ingin pula memperbaikinya. Dengan harapan, setelah sesi hipnoterapi nanti dirinya bisa menjadi sosok baru yang kuat, berani dan mampu menopang kehidupan keluarganya.

 

(Ditulis oleh Adam Hidayat)

Tertarik melakukan hipnoterapi ?

Silahkan lakukan pendafaran online di sini, tim kami akan segera menghubungi anda.

Read 117 times Last modified on Tuesday, 27 March 2018 07:51
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lokasi Praktek

Contact us

Icon putih

021-8318690 / 83705469

0812-8685-5700

Gd. Mantika, Jl. Tebet Raya 9G

Jakarta Selatan

JoomShaper