JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Istri yang Bahagia Featured

 

 couple 47192 960 720

 

Baru satu tahun berumah tangga namun pasangan ini sudah mulai berpikir untuk bercerai. Pertikaian demi pertikaian setiap hari mengisi kehidupan mereka. Bahkan pertikaian tersebut sudah mulai berujung pada pertengkaran fisik. Baik suami dan istri kedua-duanya saling mengumpat dan memukul jika sedang bertikai. Penderitaan ini membuat si istri sudah tidak tahan, ia tidak tahu harus berbuat apa lagi hingga akhirnya memutuskan untuk datang melakukan sesi Hipnoterapi.

 

Ia meyakini pertikaian yang selalu melanda dikarenakan baik dirinya dan suami adalah sama-sama anak terakhir (bungsu). Ada keyakinan bahwa jika berpasangan dengan sesame anak terakhir maka kehidupan rumah tangganya tidak akan pernah akur atau cocok. Sedari awal sesi terapi dirinya hanya bercerita tentang pertikaian dan keburukan si suami, tentu hal ini perlu di klarifikasi agar informasi yang saya terima bisa seimbang. Lalu saya pun mulai melakukan pertanyaan kepada si istri tersebut, “memangnya kalau saya boleh tahu apa yang diinginkan suami kepada anda?”. Lalu ia pun menjawab, “menurut dan patuh”.

 

Bisa ditebak dari jawaban yang diberikan sepertinya menggambarkan dua buah keinginan yang berseberangan/gap antara keinginan si suami dan istri. Dimana bisa jadi si suami ingin “berkuasa” karena menuntut si istri agar “menurut dan patuh”, sedangkan si istri bisa jadi memiliki kepribadian yang tidak sesuai dengan keinginan si suami tersebut.

 

Lalu saya mulai mencari data dalam pikiran si istri tentang sosok lelaki yang ideal bagi dirinya. Tidak membutuhkan waktu yang begitu lama ia spontan menjawab, “mantan pacar saya”. Dirinya pernah berpacaran selama tujuh tahun namun kandas. Ia menggambarkan bahwa mantannya itu adalah sosok yang pengertian, penurut, dan selalu mengabulkan apapun keinginannya. Bahkan tidak pernah ada kata penolakan setiap dirinya meminta sesuatu.

 

Lalu saya tanya kembali, sebelum menikah dengan suami anda, sudah berapa lama anda berpacaran?. Lalu ia menjawab, “satu tahun’. Saya percaya anda yang membaca artikel tentu bisa memahami mengapa pertikaian tersebut bisa selalu terjadi bukan?. Suami yang penuntut bertemu dengan istri yang memiliki pengalaman selama tujuh tahun selalu dimanja dan dipenuhi keinginannya.

 

Dalam sebuah sesi Hipnoterapi, fokus seorang Hipnoterapist bukan hanya mencari akar penyebab masalah, namun bisa menyelaraskan antara permasalahan klien dengan keinginannya. Bahkan tidak jarang pula mengedukasi pikiran bawah sadar klien agar memiliki kesadaran atau insight baru. Maka hasil yang diperoleh dari sesi hipnoterapi atas kasus di atas adalah :

  • Si istri menyadari dengan sepenuh hati bahwa mempertahankan rumah tangga itu sangat penting.
  • Memahami bahwa ia harus melupakan pengalaman masa lalunya dengan mantan kekasihnya tersebut.
  • Menerima dengan sadar dan ikhlas untuk bisa menerima suaminya dengan keinginannya.
  • Bahwa kesadaran yang ia miliki setelah sesi Hipnoterapi yaitu menjadi istri yang patuh dan menurut bukanlah pilihan buruk, karena sejatinya jika ingin membuat orang lain berubah maka perubahan itu harus dimulai dari dirinya sendiri.
  • Pertikaian yang terjadi tidaklah menjadi pemicu perceraian, karena masih banyak rumah tangga yang mampu bertahan dengan ujian yang lebih berat dari dirinya.

 

Bisa anda bayangkan begitu luar biasa insight yang si istri miliki setelah sesi Hipnoterapi. Awalnya ia datang dengan berbagai macam keluhan dan air mata, namun akhirnya ia pulang dengan membawa perasaan bahagia dan penuh senyuman untuk menemui suami yang ia cintai tersebut.

 

(Ditulis oleh Adam Hidayat)

Tertarik melakukan hipnoterapi ?

Silahkan lakukan pendafaran online di sini, tim kami akan segera menghubungi anda.

Read 286 times Last modified on Tuesday, 27 March 2018 08:10
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lokasi Praktek

Contact us

Icon putih

021-8318690 / 83705469

0812-8685-5700

Gd. Mantika, Jl. Tebet Raya 9G

Jakarta Selatan

JoomShaper