JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Menghipnotis Anak Ketika Tidur Featured

(Menghipnotis anak ketika tidur). Hypnosleeping atau yang sering di kenal dengan hipnoterapi anak atau menghipnotis anak pada saat sedang tidur sudah banyak diketahui oleh orang tua saat ini. Banyak orang tua yang sudah mempraktekannya dan tidak jarang masih ada yang skeptis dengan teknik ini. Pertanyaan yang muncul adalah, apakah saya sudah melakukan teknik ini dengan benar?. Apakah berhasil?. Anak saya kok tidak berubah seperti yang sudah saya sugestikan?, dan sebagainya.

Tiga hal yang harus di perhatikan agar hypnosleeping bisa memberikan efek adalah :

  1. Perhatikan sebelum melakukan hypnosleeping. Kondisi anak yang sedang tidur pulas tidak akan memberikan efek sama sekali atas sugesti yang di berikan. Oleh karena itu caranya adalah bangunkan anak sekedarnya dan bicara kepada anak seperlunya saja. Misalkan dengan memanggil nama anak. JIka anak memberikan respon sekedarnya saja maka artinya anak sudah dalam keadaan siap untuk di hipnoterapi.
  2. Gelombang otak manusia terbagi menjadi empat yakni gelombang Beta, Alpha, Theta dan Delta. Gelombang yng di butuhkan untuk melakukan sesi hypnosleeping adalah gelombang Alpha. Oleh karena itu mengapa anak ketika sedang tertidur pulas tidak bisa di lakukan sesi hipnoterapi. Maka orang tua diminta untuk membangunkan sekedarnya hingga pada kondisi alpha. Kondisi Alpha bisa juga terjadi ketika anak sebelum tidur yakni manakala anak sedang bersiap-siap untuk tidur. Pada kondisi ini orang tua juga bisa memberikan sugesti.Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah sugesti itu sendiri. Pastikan sugesti sudah di persiapkan dan dilatih untuk di ucapkan pada saat hypnosleeping. Sugesti yang baik adalah sugesti yang tidak terlalu panjang dan diucapkan berulang-ulang. Misalkan, kamu anak pemberani, kamu sayang adik, kamu semangat pergi ke sekolah, kamu anak yang sehat, dsb. Jika sugesti yang diberikan terlalu panjang maka seringkali tidak fokus pada kata yang akan di tanamkan ke dalam pikiran bawah sadar anak.
  3. Yang terakhir adalah memastikan agar sugesti bisa benar-benar bekerja pada level pikiran bawah sadar anak. Teknik yang dibutuhkan untuk melakukan ini dinamakan dengan futuere pacing. Sebuah sugesti tidak akan bekerja di level sadar jika tidak dilakukan teknik ini. Oleh karena itu anda harus lakukan teknik ini. Yang anda bisa lakukan adalah dengan mengilustrasikan masa depan atau kejadian di masa depan dan mengaitkannya dengan sugesti yang anda telah katakan. Katakan seperti ini, “mulai saat ini dan seterusnya/selama-lamanya/disekolah nanti/ jika ketemu badut/jika belajar/ kamu jadi …..anak pemberani/pintar/semangat/kuat”.

Dengan melakukan tiga hal diatas maka cara menghipnotis anak saat tidur atau hypnosleeping yang anda lakukan bisa memberikan efek seperti yang anda harapkan. Selamat mencoba.

Hipnoterapijaksel

Read 224 times Last modified on Thursday, 14 October 2021 23:37
Rate this item
(0 votes)

Lokasi Praktek

Hubungi Kami

logowaok

0812-8685-5700

Rumah Hipnoterapi Adam Hidayat

Jl. Masjid Al-Khoiriyah No.1, RT.3/RW.O1,

Pinang Ranti, Kec. Makasar, akarta Timur

JoomShaper