JS Awetive - шаблон joomla Joomla
Gejala dan penyembuhan cemas berlebihan Gejala dan penyembuhan cemas berlebihan Gejala dan penyembuhan cemas berlebihan

Gejala Dan Penyembuhan Cemas Berlebihan Featured

(Gejala dan penyembuhan cemas berlebihan). Gejala yang dirasakan oleh para penderita cemas berlebihan bisa bermacam-macam, diantaranya adalah lesu seperti tidak bergairah untuk hidup. Jantung berdebar-debar bahkan ada yang merasakan jantung seperti bekerja sangat keras untuk merespon setiap pikiran yang ada. Nafas pendek, bahkan ada mengatakan nafasnya sudah seperti Senin-Kamis yakni tersenggal-senggal. Ada juga yang merasakan nyeri di dada seperti ditusuk-tusuk. Gemetar atau tremor, seperti tubuh bergerak tanpa kendali. Sering berkeringat dan sebagainya.

Seringkali rasa cemas ini memberi dampak pada ada hal-hal lain yang bukan merupakan bagian dari cemas itu sendiri. Dimana rasa cemas ini mengaitkan antara satu permasalahan dengan permasalahan yang lain. Misalkan seseorang yang sudah cemas akan kematian maka ketika dia mendengar sebuah berita tentang kematian maka secara otomatis rasa cemas ini menghubungkan dia dengan berita tersebut. Atau ketika dia melewati sebuah pemakaman atau ketika dia melihat bendera warna kuning di jalan, tiba-tiba pikirannya langsung terasosiasi dengan dirinya. Cemas seperti ini disebut dengan anxiety effect atau efek yang diakibatkan oleh cemas itu sendiri. Seringkali dalam sesi terapi sulit sekali menemukan akar permasalahan cemas seseorang sehingga yang harus dilakukan adalah bagaimana bisa mengatasi rasa cemasnya dengan bantuan teknik-teknik hipnoterapi.

Beberapa kasus cemas berlebihan seringkali sulit di sembuhkan karena beberapa hal seperti yang dijelaskan diatas. Namun ada hal lain pula yang menghambat kesembuhan dari cemas berlebihan dan sering tanpa disadari di utarakan oleh penderitanya. Penderita cemas berlebihan seringkali berkeinginan untuk cepat sembuh. Ingin dalam waktu singkat rasa cemas itu hilang dalam sekejap. Padahal cemas berlebihan itu ada dalam diri seseorang bukan datang dengan tiba-tiba. Pastinya ada penyebabnya. Selain itu para penderita cemas berlebihan seringkali terjebak dalam masalah itu sendiri. Mereka seperti tidak bisa keluar dari lingkaran perasaan cemas itu. Tidak jarang yang sulit sembuh karena tidak focus pada penyelesaian atau solusi melainkan terus menerus meratapi permasalahannya.

Lalu, bagaimana penyembuhan cemas dengan Hipnoterapi?. Berikut ini ulasan singkat mengenai penyembuhan yang bisa anda lakukan dan teruslah untuk mencari solusi dengan banyak menambah pengetahuan mengenai penyembuhan cemas berlebihan.

Pertama ubah kebiasaan buruk anda. Jika anda seorang perokok maka mulailah untuk berhenti merokok. Jika anda sering tidur larut malam maka aturlah waktu tidur anda dengan baik. Lakukan olahraga secara rutin dan jaga kesehatan. Bantu tubuh anda untuk melawan rasa cemas dengan mengkonsumsi vitamin. Selanjutnya anda bisa lakukan beberapa teknik relaksasi pikiran yang anda bisa dapatkan secara online. Pelajari dan ikuti saran yang diberikan. Lakukan sesi konsultasi atau terapi jika anda sudah tidak bisa mengendalikan rasa cemas anda. Bertemulah dengan ahli yang bisa membantu Anda sehingga bisa mengevaluasi atau memberikan feedback dan hal apalagi yang bisa anda lakukan agar anda tidak selalu focus dengan rasa cemas anda.

Semoga bermanfaat…

 

Hipnoterapijaksel

Read 870 times
Rate this item
(0 votes)

Lokasi Praktek

Hubungi Kami

logowaok

0812-8685-5700

Rumah Hipnoterapi Adam Hidayat

Jl. Masjid Al-Khoiriyah No.1, RT.3/RW.O1,

Pinang Ranti, Kec. Makasar, akarta Timur

JoomShaper