JS Awetive - шаблон joomla Joomla
Cara Agar Disuaki Banyak Orang Cara Agar Disuaki Banyak Orang Cara Agar Disuaki Banyak Orang

Cara Agar Disukai Banyak Orang Featured

(Cara agar disukai banyak orang). Apakah anda merasa seperti diasingkan dalam sebuah pergaulan?. Apakah banyak orang tidak menyukai anda?. Pimpinan anda tidak menyukai anda?. Dalam artikel ini saya akan membahas bagaimana teknik-teknik dalam Neuro Lingustic Progaming (NLP) bisa membantu anda di dalam mengatasi permasalahan seperti yang telah di sampaikan di awal.

Suatu hari teman saya pernah menghubungi saya dan curhat mengenai situasi kantornya yang membuat dirinya sudah tidak tahan lagi dan ingin segera keluar saja. Perlakuan atasannya sangat membuat dirinya kecewa. Atasannya tersebut sangat senang berbagi kerjaan hanya dengan satu orang saja. Padahal posisi jabatannya sama dengan temannya yang sering diajak berbagi kerjaan tersebut. Sehingga ia merasa dirinya seperti diasingkan. Hari demi hari membuat dirinya makin malas untuk bekerja bahkan ingin keluar saja dari kantor tersebut. Ia ingin Hipnoterapi untuk bisa membantunya.

Lalu saya tanya kepada teman saya tersebut seperti apa mereka berdua terlihat. Apakah mereka terlihat mirip (sama) dalam beberapa hal, seperti cara berpakaian, kesukaan, kesamaan dalam hobi dan makanan, dsb. Teman saya itu menjawab hampir ada kesamaan dalam segala hal baik dalam berpakaian, gaya bicara, dan kesukaan. Lalu saya tanyakan kepada teman saya apa saja perbedaan dirinya dengan atasannya tersebut. Dia pun menjawab banyak. Mulai dari cara berpakaian, berbicara, kesukaan dan sebagainya. Seketika teman saya langsung tersadar. Seperti sedang memahami apa yang baru saja ia katakana tentang dirinya dengan atasannya yang berbeda. Seperti ada kesadaraan bahwa dirinya harus menyadari bahwa semua itu terjadi secara alamiah dan tanpa ia sadari.

Singkat cerita ia meminta diajarkan bagaimana caranya agar ia bisa berubah. Lalu saya sampaikan bahwa tanpa kita sadari kita sering membangun dinding ketika berhubungan dengan orang lain ketimbang membangun jembatan. Perbedaan tersebut terungkap tanpa kita sadari. Dalam teknik Neuro Linguistic Programming (NLP) ada yang dinamakan mirroring yakni teknik yang digunakan untuk membuat cermin diri seseorang ada di dalam diri kita. Seseorang akan sangat senang bila ia melihat bagian diri kita yang mirip dengan dirinya. Sebagai contoh, bayangkan anda melihat seorang anak kecil yang belum bisa berbicara dan anda tersenyum lebar kepada anak tersebut. Tiba-tiba anak itu pun membalas dengan tersenyum lebar kepada anda juga. Anak kecil itu merasa dirinya sedang bercermin kepada anda mengenai perasaan senang dan bahagia.

Cermin dalam permasalahan rekan saya adalah atasannya. Ia memiliki cermin yang harus ia ikuti baik dari cara berpakaian, kesukaannya, cara bicaranya, dan sebagainya. Sehingga ketika ia terus berlatih maka atasannya itu akan melihat seperti ada bagian dalam dirinya yang terlihat di teman saya itu. Berarti kita harus berbohong kepada diri sendiri dong?. Sebenarnya kita tidak sedang berbohong dan memaksakan diri menjadi orang lain melainkan kita sedang melatih fleksibilitas agar bisa melepaskan ego dalam diri. Karena mereka yang banyak disukai orang adalah mereka yang pandai menempatkan diri ketika mereka berada.

Semoga bermanfaat...

 

Hipnoterapijaksel

Read 1778 times
Rate this item
(0 votes)

Lokasi Praktek

Hubungi Kami

logowaok

0812-8685-5700

Rumah Hipnoterapi Adam Hidayat

Jl. Masjid Al-Khoiriyah No.1, RT.3/RW.O1,

Pinang Ranti, Kec. Makasar, akarta Timur

JoomShaper