JS Awetive - шаблон joomla Joomla
Orang yang sulit di hipnoterapi Orang yang sulit di hipnoterapi Orang yang sulit di hipnoterapi

Orang Yang Sulit Di Hipnoterapi Featured

Orang yang sulit di Hipnoterapi. – Bagi sebagian orang Hipnoterapi seperti sebuah misteri. Banyak yang masih berfikir bahwa Hipnoterapi menggunakan kuasa alam ghaib. Hal ini dikarenakan banyaknya informasi yang salah mengenai Hipnoterapi itu sendiri. Seringkali proses Hipnoterapi juga dikaitkan dengan tindakan kriminal yang banyak merugikan banyak orang.

Tulisan ini dibuat untuk mengkritisasi beberapa orang yang ingin mengetahui Hipnoterapi dari sudut pandang pemikiran yang analitik (kritis) atas Hipnoterapi. Banyak sekali di luar sana yang memahami bahwa proses Hipnoterapi adalah sesuatu yang tidak masuk akal sehingga timbul pemikiran untuk mengetahuinya secara detail. Padahal sudah banyak informasi mengenai Hipnoterapi yang bisa didapat melalui pelatihan, buku, jurnal, edukasi, dan sebagainya.

Pemikiran yang kritis atas sebuah proses Hipnoterapi sebenarnya malah menghambat proses Hipnoterapi itu sendiri. Khususnya bagi klien yang memiliki permasalahan dan ingin disembuhkan dengan Hipnoterapi. Hal ini dikarenakan bahwa Hipnoterapi adalah sesuatu yang bisa dibuktikan secara alamiah. Bahkan seringkali kesembuhan itu dikaitkan dengan hitungan kuantitatif (di prosentase-kan) yang bisa meyakinkan mereka karena ketidakyakinan mereka terhadap penyembuhan dengan Hipnoterapi. Atau seringkali beberapa klien yang menanyakan seberapa besar tingkat keberhasilan Hipnoterapi.

Alhasil, semakin mereka mengkritisasi tentang apakah Hipnoterapi bisa menyembuhkan, apakah benar bisa berhasil, apakah saya datang ke pengobatan yang sesuai, atau mengapa saya tidak mengambil penyembuhan ini atau itu saja, dan sebagainya, maka semakin jauh penyembuhan itu mendekati keberhasilan. Pikiran kritis dalam hal penyembuhan permasalahan psikologis pada dasarnya adalah sumber dari masalah itu sendiri.

Seringkali orang yang mengkritisasi atau memberikan penilaian atas penyembuhan dengan Hipnoterapi sebenarnya dirinya perlu disembuhkan untuk bisa melepaskan dirinya dari sifat mengkritisasi itu sendiri. Pertama-tama yang pelu di sembuhkan adalah hambatan dalam diri untuk bisa mempercayai bahwa penyembuhan dengan Hipnoterapi itu benar adanya dan sudah di akui oleh dunia. Bahkan banyak orang yang sudah sembuh dengan Hipnoterapi. Sehingga ketika hambatan berupa pemikiran yang kritis tersebut mampu dihilangkan maka selanjutnya penyembuhan akan lebih mudah dicapai.

Dalam kajian ilmu mengenai otak dikenal adanya otak kiri dan otak kanan. Dimana dikatakan otak kiri berisi mengenai; analisa, kritik, hitungan. Sedangkan otak bagian kanan berisi; imajinasi, warna, emosi, kreatifitas. Mereka yang cenderung untuk mengkritisasi sesuatu bisa dikatakan terlalu dominan di otak bagian sebelah kiri. Padahal dalam penyembuhan dengan Hipnoterapi seringkali banyak menggunakan bagian otak sebelah kanan dalam teknik-teknik penyembuhannya seperti; mengajak klien untuk berimajinasi tentang tempat yang indah, lalu dengan kreatif tempat tersebut di tambah menarik suasananya dengan ditambahkan warna, suara dan perasaan. Oleh karena itu mengapa dalam tulisan ini dikatakan bahwa seringkali pemikiran yang terlalu kritis tentang penyembuhan Hipnoterapi malah menyulitkan penyembuhan klien yang terlalu kritis tersebut.

Sehingga bagaimana caranya agar mudah di Hipnoterapi?. Biarkan, bebaskan dan lepaskan saja diri anda untuk mengalami sebuah perjalanan penyembuhan yang anda yakini bisa menyembuhkan, itu saja.

Semoga bermanfaat.

 

Hipnoterapijaksel

Read 291 times Last modified on Wednesday, 24 November 2021 23:17
Rate this item
(0 votes)

Lokasi Praktek

Hubungi Kami

logowaok

0812-8685-5700

Rumah Hipnoterapi Adam Hidayat

Jl. Masjid Al-Khoiriyah No.1, RT.3/RW.O1,

Pinang Ranti, Kec. Makasar, akarta Timur

JoomShaper