JS Awetive - шаблон joomla Joomla
Hipnoterapi Agar Anak Benci Games Hipnoterapi Agar Anak Benci Games Hipnoterapi Agar Anak Benci Games

Hipnoterapi Agar Anak Benci Games Featured

Hipnoterapi agar anak benci games. – Teknik ini silahkan anda gunakan kepada anak yang baru mengenal games atau yang sudah mulai kecanduan dengan games. Teknik ini sangat unik dan berhasil membuat anak saya tidak kecanduan dengan games. Dalam NLP (Neuro Linguistik Programming) dikenal dengan yang namanya pacing and leading. Yakni teknik yang sangat ampuh untuk bisa mengarahkan seseorang atas apa yang kita inginkan. Teknik ini sangat saya sukai karena bekerja di level pikiran bawah sadar seseorang.

Secara singkat teknik pacing dan leading ini dapat di gambarkan sebagai berikut. Jika anda seorang marketing dan anda ingin menjual kepada seseorang. Maka tentu anda akan membuat rencana terbaik untuk bertemu dengan orang tersebut bukan?. Dengan tujuan agar orang tersebut mau membeli produk anda. Anda mulai merancang kapan waktu yang tepat bertemu dengan orang tersebut, kalimat apa yang akan diucapkan saat bertemu nanti, bahkan penampilan anda juga menjadi perhatian anda. Perlahan-lahan anda mulai menjalin komunikasi di awal dengan menanyakan kabarnya melalui pesan singkat di sosial media. Kemudian mengajak bertemu untuk sekedar ngopi bersama atau berencana untuk datang ke rumahnya untuk silaturahmi, dan sebagainya.

Pendekatan-pendekatan terencana tersebut dapat dikatakan sebagai pacing. Pacing dapat diartikan pula sebagai tindakan ‘menyamakan’, ‘menyerupai’, ‘mengakrabkan’. Anda berusaha dengan segala upaya membuat diri anda menjadi ‘akrab’, ‘menyenangkan’, ‘dipercaya’, sehingga tanpa disadari orang yang menjadi target anda tersebut di tingkat pikiran bawah sadar sudah tidak ada batasan lagi untuk tidak mempercayai anda. Ada ikatan yang terjalin yang terhubung secara alami (natural).

JIka tahapan pacing ini sudah tercapai maka dengan sangat mudah untuk melakukan tahapan yang berikutnya yakni leading. Leading dapat diartikan sebagai ‘mengarahkan’ atas apa yang menjadi tujuan anda. Sebuah proses memasukkan sugesti-sugesti atau dalam hal ini memasarkan produk yang ingin anda jual. Orang yang menjadi target anda akan menjadi sulit untuk menolak dan cenderung menerima dengan penawaran yang anda berikan dikarenakan anda dengan orang tersebut karena sudah ada ikatan.

Nah, hal yang sama bisa anda lakukan untuk membuat anak anda benci dengan games. Caranya di awal adalah lakukan pacing. Mainlah games bersama anak anda. Buat diri anda menjadi seperti anak-anak. Jalin keakraban ketika bermain dan setelah keakraban terbangun sedikti demi sedikit masukkan sugesti. Anda bisa katakana, “susah ya…gagal terus”, “kok di level ini tidak enak ya…”. Masukkan kata-kata yang tidak menyenangkan atas games yang anda mainkan bersama anak anda. Fokus kepada beberapa sugesti yang anda bisa katakana berulang ulang seperti, “susah”, “tidak enak”, “sulit”, “capek”, dan sebagainya.

Silahkan anda lakukan dan terbukti anak saya ajika harus bermain games tidak akan senang untuk berlama-lama. Setiap ia mengalami kesulitan ketika ia bermain maka akan cenderung untuk mudah menyerah dan mengganti dengan aktifitas lain.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Hipnoterapijaksel

 

Read 309 times Last modified on Friday, 26 November 2021 23:08
Rate this item
(0 votes)

Lokasi Praktek

Hubungi Kami

logowaok

0812-8685-5700

Rumah Hipnoterapi Adam Hidayat

Jl. Masjid Al-Khoiriyah No.1, RT.3/RW.O1,

Pinang Ranti, Kec. Makasar, akarta Timur

JoomShaper