JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Bagaimana Memaafkan Orang Lain Featured

(Bagaimana Memaafkan Orang Lain). Apakah anda sulit memaafkan orang lain?. Apakah anda ingin bisa memaafkan orang lain?. Mungkin anda bertanya-tanya seperti apa terapi pemaafan itu?. Apakah jika melakukan terapi ini maka saya akan mudah untuk bisa memaafkan orang lain?.

Sebagian orang beranggapan dengan terapi pemaafan akan membuat mereka dengan sendirinya tanpa disadari bisa melupakan masalah dengan orang lain. Seakan-akan lupa kalau dirinya sedang memilik masalah dengan orang lain. Jika seperti ini maka sejatinya setiap orang yang memiliki masalah sudah berupaya untuk berpura-pura sedang tidak memiliki masalah namun kenyataannya semakin di lupakan maka semakin terpikirkan. Mencoba melupakan dengan cara terpaksa sebenarnya akan membuat apapun masalah yang ada selalu muncul di pikiran. Oleh karena itu Hipnoterapi memberikan kiat-kiat bagaimana agar akhirnya anda bisa memaafkan dan masalah itu tidak anda pikirkan sama sekali alias hilang dengan sendirinya. Menarik bukan?.

Lalu hal apa saja yang harus di lakukan agar bisa memaafkan dan juga agar tidak terpikirkan dengan masalah?. Sadari bahwa terapi pemaafan adalah menanggapi perbuatan orang yang pernah menzhalimi kita dengan kasih sayang. Karena sudah banyak pembuktian bahwa memiliki keinginan untuk membalas, membenci, melihatnya menderita, mengutuk, memusuhi, memfitnah, dan sebagainya kepada orang yang telah menzalimi kita tidak akan pernah bisa membahagiakan kita. Malah sebaliknya, dengan memiliki perasaan-perasaan tersebut kita sedang membangun penderitaan diri sendiri akibat perbuatan orang lain kepada kita. Tanpa disadari kita mengijinkan diri kita di rudak oleh orang lain.

Tidakkkah anda kasihan oleh diri anda sendiri?. Setiap hari tidak bisa melupakan dan selalu saja teringat akan apa yang pernah orang itu lakukan kepada anda. Obat dari menghilangkan rasa benci dan marah kepada orang yang telah menzalimi adalah dengan memaafkan terlepas apakah anda benar. Ketahuilah :

-          MEREKA YANG PELIT DENGAN KEBAIKAN LEBIH SENANG MENUNGGU ORANG LAIN MINTA MAAF.

-          ORANG YANG MEMAAFKAN ITU HANYA FOKUS PADA KEBAIKAN.

-          KEBAIKAN ITU AKHIRNYA AKAN KEMBALI KEPADA DIRINYA LAGI.

-          HANYA MEREKA YANG MEMILIKI KENDALI ATAS DIRI YANG TINGGI YANG BISA MEMAAFKAN

Mungkin anda berfikir bahwa pernyataan diatas terlalu naif untuk bisa di lakukan oleh orang yang sedang merasa terzalimi. Anda bisa memilih yakni apakah anda akan terus di hantui oleh perbuatan orang tersebut atau anda menginginkan hidup anda terus berlanjut dengan perasaan damai dan bisa melupakan masa lalu itu?. Ingat, hidup adalah pilihan dan pilihan anda hari ini akan menentukan siapa dan bagaimana hidup anda nanti….

Hipnoterapijaksel

Read 898 times
Rate this item
(0 votes)

Lokasi Praktek

Hubungi Kami

logowaok

0812-8685-5700

Rumah Hipnoterapi Adam Hidayat

Jl. Masjid Al-Khoiriyah No.1, RT.3/RW.O1,

Pinang Ranti, Kec. Makasar, akarta Timur

JoomShaper